TOP YU-GI-OH MONSTER DENGAN UKURAN SUPER BESAR YANG TAK MASUK AKAL


Kamu suka sama Yu-Gi-Oh dari apanya? dari gambarnya ?, bolehlah mimin juga suka karena gambarnya, apa karena Monsternya yang keren-keren dan epic ?, hmmmm yep mimin juga sepemikiran keknya ,ketika animenya muncul dari zaman Yu-Gi-Oh pertama sampai ke VRAINS emang bnyak animasi monster-monster Yu-Gi-Oh yang ditampilkan cukup apik dan keren tapi tahukah kamu?, dari setiap kartu monster yang muncul di anime maupun artowork kartu tiap ukurannya besar dan tingginya berbeda-beda loh dari yang superbesar hingga memakan seluruh galaxy hingga terkecil sekecil nyamuk.

Tapi kali ini mimin hanya akan membahas Monster Yu-Gi-Oh dengan ukuran raksasa, penasaran mau tau siapa aja mereka ?, simak aja ya gengs mulai dari yang pertama :
  • Number C9: Chaos Dyson Sphere

Urutan pertama jatuh pada Chaos Dyson Sphere, jelaslah dia menjadi monster Yu-Gi-Oh dengan ukuran yang paling ter ter ter dan ter besar dan panjang diantara semua monster yang lainnya, kenapa bisa begitu? lihat aja di artworknya, Chaos Dyson Sphere hampir memakan seluruh ruang yang ada di seluruh galaksi ditambah, bukti Chaos Dyson Sphere dimunculkan di anime Yu-Gi-Oh ZEXAL pada episode 128 digunakan oleh Quinton (versi dub)

  • Master Hyperion
    Urutan kedua adalah Master Hyperion, monster ini memang belum pernah muncul di Anime maupun manga,tapi meskipun begitu kita masih bisa mengira-ngira ukuran monster yang satu ini dari artworknya, coba perhatikan baik-baik, dia seperti sedang mengendalikan sistem tata surya atau solar syistem yang ada dihadapannya. Master Hyperion diambil dari nama 12 Titan mitologi Yunani, disebut titan tentunya memanglah sangat besar.
  • Number 9: Dyson Sphere

    Urutan ketiga adalah Dyson Sphere sebelum dichaos rank-up , doi ini cikal bakal dari number c9: Chaos Dyson Sphere dari artwork dan kemunuculan di animenya pun ukurannya emang sangatlah besar tapi lebih kecil dari Chaos Dyson Sphere, masih ingat di Anime YGO ZEXAL ketika kaito atau kite melawan Quinton dan si Quinton ini ngemanggil Dyson Sphere dan pas saat kemunculannya Dyson Sphere menutup bayangan matahari dengan wujudnya itu bahakan matahari pun terlihat hanya seperti kelereng bila dibandingkan dengan Dyson Sphere. Agar lebih yakin silahkan anda cari tahu tentang Dyson Sphere dari Wikia ataupun Youtube.
  •  Star Eater
Urutan ke-empat jatuh pada monster naga raksasa yang bernama Star Eater. dilihat dari artowrknya sang naga tengah memakan sebuah bintang, jika dilihat secara seksama bintang itu bercahaya mirip seperti matahari dan matahari pun secara umum kita tahu bahwa ukurannya sangatlah Besar tentu kita tahu dong dengan hanya melihat ukuran Star Eater terlihat sama seperti bintang yang ia makan, pantaslah dia menjadi makhluk berukuran raksasa di jagat raya Yu-Gi-Oh.
  • The Supremacy Sun 
Kelima ialah The Supremacy Sun, dilihat dari namanya saja kita sudah tau ukuran makhluk yang satu ini, yep hampir sama seperti matahari. Dari artworknya pun dia membelakangi matahari.
  • The Big Saturn
Ke-enam monster machine seperti robot yaitu The Big Saturn, udah ketebak kok dilihat dari namanya doang dan gambarnya juga doi sedang memukul atau menghatam planet yang ada di depannya dan dia seperti sedang memakai cincin sama seperti planet Saturnus, sudah hal umum kalau Saturnus lebih besar dari planet bumi kita dan lebih kecil dari matahari kita tapi masih terlihat sangatlah besar bagi kita bukan?.
  • Kozmo Dark Planet
     
Ketujuh adalah Kozmo Dark Planet. Monster ini diberi nama dengan ada kata "planet"nya. Tentunya, ukuran planet sangatlah besar dan dalam dunia nyata, planet terkecil yang pernah ditemukan adalah Kepler-37b. Kepler-37b sendiri memiliki diameter sebesar 3.900 km—atau sedikit lebih besar daripada Bulan!
Menariknya, Kozmo Dark Planet sendiri terinspirasi dari Kastil Wicked Witch (The Wizard of Oz) dan Death Star (Star Wars).
  • Odin, Father of the Aesir

Kedelapan adalah sang legenda mitologi Nordic, dia adalah raja dari segala raja dan ayah dari para dewa bernama Odin, Father of the Aesir, di film YGO 5ds, Odin dimunculkan saat Yusei melawan Harald, dan pada saat itu kota City yang ada di YGO 5ds terlihat sangatlah kecil berada dihadapannya.

Ok guys, Siapa lagi monster Yugioh yang memiliki ukuran tak masuk akal jika anda tau coba tulis di kolom komentar ya ?







 



Komentar

Postingan Populer