8 KARTU TERBAIK SEBAGAI HAND TRAPS KILLER

Hay gengs ketemu lagi dengan admin yg gans ini heehehe XD, maap ya akhir-akhir ini mimin jarang post karena sibuk banget ama urusan RL dan berhubung sekarang ini mimin post pada malam minggu dan ada kesempatan buat nulis, kali ini mimin akan ngebahas tentang kartu Yu-Gi-Oh ghost series para loli-loli imut nan kawai :v yang belakangan ini paling populer di dunia peryugiohan :v, disamping ke-moe-moe-an yang membuat mereka populer, effect mereka terbilang sadis dan bikin ngeri, bila disimpulkan kemampuan mereka adalah menjegal,menghambat,dan membuat kaget pihak lawan ketika combo playnya sedang berlangsung. 
Eits tapi disini mimin gak memihak ke mereka loh.Jangan salah, mimin gak akan terlena sama keunyu-unyuan mereka  hueheuehue justru mimin disini adalah sebagai kontra karena mimin juga kesal setiap kombo mimin sedang jalan tiba-tiba "dor" mereka terbang seekanya dari tangan tentunya bikin kesal kan haduh :(.

Maka dari itu kita sebagai pihak korban kekejaman para moe-moe ampas ini XD harus segera melakukan antisipasi agar mereka gak seenaknya lagi mengacaukan combo permainan kita. dan akhirnya mimin menemukan beberapa kartu yang bisa di bilang sebagai anti hand traps, hand trap slayer hand trap destroyer atau apalah sebutannya :v intinya dengan kartu-kartu ini kemampuan mereka akan lenyap sudah lemah tak berdaya. Penasaran apa aja kartunya, nih mimin akan kasih tau satu persatu ya, tapi sebelum itu mimin akan sebut nama-namanya dengan singkat aja biar gak ribet hehehe ,ok kita langsung aja ke yang pertama  : 

  • Sauravis the Ancient and Ascended
 Sauravis, hmmm monster yang lumayan ok buat hand trap killer, terutama seperti kartu effect veiler dan ghost ogree bisa melindungi monster kita dari kejailannya tuh ,bahkan kartu super biadap kaya Infinite Impermanence bisa dibikin keok sama kartu ini. Dengan jenis kartunya Ritual monster  sangat cocok banget deh jika di pake di deck ritual seperti Nekroz, herald, Cyber Angel dan dsb.




  •  Majesty Fiend
 Monster Fiend yang kece badai ini punya effect yang bisa menyelesaiakan semua masalah yang di timbulkan monster hand trap "monster effect cannot be activated" adalah senjata ampuh untuk mematikan kemampuan mereka, mesikupun effect negatifnya kena ke monster yang ada di field kita, agar tidak terlalu beresiko tinggi sepertinya monster ini lebih cocok di masukan ke deck yang berfokus terhadap tribute seperti archetype Monarch.






  •  Herald of  Orange Light 
Hmmm siapa nih yang suka ama deck fairy? suka ama yang herald yang ritualnya gak? itu loh yang bisa negate apa aja spell atau trap ataupun monster semua dilibas, nah ini ada yang versi mininya loh cukup ampuh buat menghalau manuver para loli-loli hand trap mesikupun cuma monster doang cukup worth lah dengan level cuma 2 biji :v, kalo mau make kartu ini sih harus pinter-pinter manajemen kartu di tangan aja soalnya total cost yand dibuang 2 kartu.



  • Solemn Strike 

Kartu ini adalah kartu counter favorit dalam wujud counter cards, cukup bayar LP 1500 bisa negate berbagai macam effect monster terutama hand trap yang berterbangan dari tangan, kelebihannya cukup asoy gak bisa di counter balik kecuali pake counter lagi. tapi ya itu namanya juga trap harus di set dulu yea kan? gak enaknya sih kalo hand trapnya udah nongol duluan ya tinggal pasrah aja hehehe. karena kartunya berupa counter card biar maksimal dan sinergi dengan kartu lain lebih enak dipake di deck counter fairy aja karena format dan untuk tahun sekarang counter fairy deck udah dapet beberapa kartu support dan playnya lumayan imba.





  •  Millenium-Eyes Restrict
Monster ini cukup gampang dipanggil ko gengs, cuma hanya dengan spell card Instant Fusion yang bayar LP 1000 udah bisa nongol di field, kenapa monster ini? untuk jaga-jaga aja, sebelum kombo play dimulai sebaiknya summon monster ini dulu biar bisa antisipasi tau-tau nanti hand trapnya terbang dari tangan lawan,nah disaat itu monster ini bisa negate tuh hand trap dan kombo kita berjalan paling engga bisa memunculkan field monster separuh dari apa yang kita harapkan.




  • Mind Drain
Kartu pemusnah hand trap yang lainnya, all for one one for all cuma bayar LP 1000 semua masalah hand trap lenyap seketika. sepertinya kartu ini kurang cukup populer meskipun begitu kalo agan duelist benar-benar kesel sama hand trap atau benci banget malah :v harusnya sih kartu ini wajib di deck agan 1 atau 2 copy cukup lah.








  • Debunk 
Kartu counter yang sudah ada dari zaman old alias doeloe,setelah kemunculan kartu hand trap ghost series kayaknya kartu ini tak salah untuk dipertimbankan. Disamping sebagai assasin hand trap kartu ini bisa juga ngebasmi monster yang aktif di graveyard ,lumayan kan bawaannya jadi kaya multi fungsi gitu loh! tapi ya itu namanya juga trap card musti di set dulu :(.


  • Called By the Grave
Ini dia nih Anti Hand trap paling tersohor dikalangan para duelist. No 1 nya anti hand traplah dalam beberapa bulan ini kartu inilah yang paling sering dipake buat matiin effect hand trap. Mimin sih gak kaget kenapa bisa kaya gitu ya karena kartu ini berupa quick-play spell card yang bisa dipake diwaktu-waktu mepet kalo handt trapnya pada saat itu emang langsung nongol,ada bonus effectnya juga bisa stun digiliran selanjutnya untuk monster yang dibanish Called By the Grave .





Kartu-kartu ini bisa digunakan loh sebagai hand trap yang lain seperti dd crow dan kartu yang aktif dari tangan lainnya, meskipun gak sepopuler ghost series tapi masih banyak kok duelist lain yang memakai underrated cards tersebut. Di real duel keadaan tersebut sering terjadi ya dikarenakan manejemen uang dan budget yang kurang dan pada akhirnya pake hand trap selain ghost series,terlebih lagi hand trap ghost series lumayan mahal untuk beberapa kartunya sekitar ratusan ribu untuk 1 copy.

Hmmm mungkin cukup kartu-kartu ini aja yang cuma mimin bisa post, kalo agan duelist punya pendapat tentang hand trap killer tolong kasih tau di kolom komentar ya!, berhubung udah larut malem banget nih mata mimin udah ngantuk berat maap ya mimin tinggal dulu kalo gitu mimin undur diri.

KORE DE TARN ENDO DA!

Komentar

Postingan Populer