PERLAHAN TERKUAKNYA MISTERI KRAWLER YANG TERHUBUNG DENGAN WORLD LEGACY!

Wilayah Para Krawler

Krawler

Krawler, suatu bentuk kehidupan mekanik yang memperbanyak diri di tanah tempat bersemayamnya World Armor. Diyakini bukanlah suatu bentuk kehidupan tunggal dan memiliki beragam rupa, yang mana merupakan spesies hasil dari adaptasi lingkungan secara cepat dengan berbagai bentuk evolusinya. Mereka hidup berkoloni dan saling terhubung antar sesamanya secara paralel menggunakan Neural Network masing-masing, dan tidak satu pun dari para Krawler yang memiliki kehendak diri. Sejarah mencatat, sebagian dari mereka bertindak brutal dalam upaya menduduki Hutan Langit, namun tidak jelas apa alasan di balik tindakan tersebut. Bila mereka tidak memiliki kehendak, lalu motivasi apa yang memengaruhi perilaku mereka hingga menyebabkan itu terjadi?

Tanah Tempat Bersemayamnya World Armor

World Legacy - World Armor
Terdapat suatu peninggalan, atau bisa dikatakan suatu relikui dari Dewa Langit yang bersemayam di pusat Lahan Basah — tempat berdiamnya para Krawler. Sesuatu itu dikenal dengan nama World Armor. Walau masih belum diketahui apa hubungannya dengan para Krawler yang menduduki wilayah Lahan Basah, namun ada teori yang menyebutkan bahwa keberadaan World Armor itu berkaitan langsung dengan keberadaan para Krawler, termasuk asal-usul dari Lahan Basah itu sendiri. Sempat diketahui bahwa World Armor secara berkala akan memancarkan sebuah cahaya kelam, dan sepertinya masing-masing Krawler akan ikut berkerlip secara berulang dalam menanggapinya, namun rincinya masih belum begitu jelas. Bersamaan dengan waktu World Chalice mengadakan kontak dengan Ib di Hutan Langit, para Krawler mulai berkerumun di sekitar World Armor. Sehari setelahnya, yang dijumpai oleh Auram dan kawan-kawan sesampainya di lahan basah — atas arahan World Chalice — adalah kerumunan Krawler yang memenuhi segala penjuru dengan sinar merahnya yang menyala.

Kerumunan yang Menyelimuti World Armor

Setiap penjuru telah diliputi warna merah. Warna tanda bahaya yang dipancarkan oleh para Krawler yang berbondong-bondong mengerumuni World Armor. Para Krawler yang terhubung pada World Armor melalui Network, berevolusi semakin cepat, bahkan sebagian bermutasi menjadi sebuah spesies baru. Satu demi satu, X-Krawler tercipta melalui proses mutasi tersebut. Neural Network mereka pun semakin diperluas dengan X-Krawler sebagai pusatnya. Meski tidak diketahui apa motivasi X-Krawler yang kian memperbanyak diri dengan pesat, perilaku mereka dalam menghabisi penyusup untuk melindungi World Armor telah melampaui naluri bertahan yang wajar. Sehingga bisa dipastikan seperti apa rasa permusuhan yang mereka tampakkan.

X-Krawler

Mereka yang Mencari World Legacy

Auram beserta teman-temannya terkepung oleh kerumunan para Krawler, di mana X-Krawler menjadi pusat atas segala tindakan mereka. Auram dan Imduk bertarung sekuat tenaga mereka meski dalam keadaan terdesak. Akan tetapi, situasi berangsur membaik setelah Lee berhasil memastikan letak kelemahan para Krawler. Dengan mengincar X-Krawler yang menjadi pusat kendali, mereka pun berhasil meredam serbuan para Krawler. Sembari menerobos kerumunan Krawler yang menghadang, ketiga pejuang tersebut bergegas menuju teman-teman mereka yang sempat terpisah selama sengitnya pertempuran, meski begitu, tidak ada yang memperhatikan perubahan yang terjadi pada Lee.

Bayang-bayang Mengerikan Mulai Bergerak dalam Senyap

Sementara itu, Ningirsu dan Ib yang terpisah dari Auram dan kawan-kawan, menyadari bahwa mereka telah terpojok di tengah kerumunan para Krawler. Percaya jika Auram dan lainnya akan segera datang menolong, Ningirsu pun berjuang keras melindungi Ib. Namun sayang, sesaat setelah mereka berkumpul kembali bersama rekan-rekannya yang akhirnya tiba, Ib ditangkap oleh sosok-sosok misterius yang memiliki rupa berbeda dari kawanan Krawler. Dalam upaya mengejar Ib yang telah diculik itu, sebuah pertempuran baru pun dimulai demi gadis tersebut dan teman-temannya.



Komentar

Postingan Populer