NASIB MALANG SEEKOR SAPI

Sapi,hmmm sapi ya klo bahas sapi jadi keinget susu kental manis dah, eh kok jadi bahas sapi sih ? , kalem gaes sapi yang akan ane bahas di sini adalah SAPI yang ada di artwork Yu-Gi-Oh , kenapa bisa begitu? ya karena saking sering munculnya di beberapa gambar kartu Yu-Gi-Oh jadi ya geregetan saya wkwkwk.

Suatu hari di desa yang damai nan indah, tiba-tiba bencana angin yang sangat besar melanda dan mendapati kediaman seorang  pemerah susu sapi hancur porak-poranda. Namun sang pemilik sapi belum menyadari karena begitu tiba-tibanya angin datang.










Lama-lama si angin kencang pun mendekat tapi tampaknya si pemilik sapi masih belum sadar juga, padahal sudah tinggal berapa centimeter saja mereka bisa terhempas, apakah sebegitu kencangnya angin tersebut berputar dan menghampiri si pemilik sapi? entahlah sepertinya hanya KONAMI yang tahu wkwkwk. Rupanya seorang manusia berbaju biru bernasib naas terkoyak-koyak dalam ganasnya angin kencang tersebut.


 Kini sudah terlambat, bubur sudah gak bisa menjadi nasi. Malangnya mereka si sapi dan si pemerah, begitu pula beberapa orang di sana juga terjebak oleh pusaran si angin ganas.










Pohon,puing-puing dan apapun terbang begitu liarnya.wajah putus asa terukir di raut mereka yang menjadi korban, entah apa yang dipikirkan si sapi, gak bisa nebak gaes gak bisa liat mukanya udah kejauhan itu wkwkwkwk.


Rupanya ada wujud yang mengerikan terbentuk dari pusaran si angin kencang, setelah dilihat baik-baik, oh tidak!, si pemerah sapi sudah hilang entah kemana dan menyisakan si sapi yang mencoba untuk bertahan meskipun terombang-ambing kesana kemari (dan tertawa, namun bila saatnya telah tiba wkwkwkw) waduh maap gaes malah nyasar kesitu XD.


 Sungguh malang nian oh wahai nyawa yang tak berdosa, sudah jatuh tertimpa tangga. miris rasanya belum habis penderitaan si sapi, eh udah ada burung yang gedenya bukan main yang datang menerjang,menerkam dan akan menjadikannya santapan malam. sedih rasanya membayangkan apa yang akan terjadi pada si sapi :( malang sungguh malang, dunia yang penuh durja ini memaksa dan menaklukan apa yang sudah terlihat lemah :(.

Komentar

  1. hahaha sapi malang dulu ane seneng banget main yugioh di ps 1 yang forbiden memories asal2 gabungin kartu hehhe sumon gak perlu tumbal op banget dah wkwkwk, blogwalking dong kunjungi balik ya disini


    tempat cari wheat utopia

    daftar resep utopia origin

    game online terbaru

    Tips main Utopia Origin

    warnet di kalirejo Lampung Tengah



    salam damai Indonesia ku, gamers satu hati berjuta aksi

    BalasHapus

Posting Komentar

sebelum anda pergi,ada baiknya anda tinggalkan komentar!
no junk,no spam, and no sara

Postingan Populer